Nature Republic aloe vera soothing gel reviw

I have been using nature republic aloe vera soothing gel for about 3 months and i really really highly recommended this product.. 

Caution: this is not a business commercial . I personally buy and using this product. 


Jadi ini adalah gambar productnya yang ingin saya review, di product tertulis bahwa ini mengandung 92% aloe vera dan tidak menggunakan bahan kimia lainnya. Awalnya saya sedang berjalan2 di macau tepatnya di daerah senado square. Mungkin yang pernah kesana tau banget yaa disana terdapat toko2 produk kecantikan korea dari innisfree, faceshop,  dan lain lain.. 
Melewati toko Nature Republic , ada yang membuat saya tertarik yaitu banyaknya tumpukan produk box hijau aloe vera ini yang terpajang didepan dengan tulisan promo.. Penasaran sayapun masuk dan terlihat brand ambassador nature republic adalah exo.. Mungkin yang suka exo kalian pasti tau banget produk ini ya?

Dengan penjelasan detail dari si karyawan sana.. Sayapun awalnya ga berani mencoba ini . Sampai beberapa kali lewat saya coba deh beli satu..
Ditanya harganya berapa?
Terbilang murah.. Karena saya beli di macau harganya pun dibawah 100ribu rupiah.. Mungkin sekitar 50ribu dan ukuran botol 300ml
Bagi yang kebingungan, jangan takut di indo uda banyak kok yang jual di online shop.. Kalian tinggal cari keyword aja di situs online.
Oke balik ke topik.. Saya jelasin dulu ya kondisi muka saya sebenernya kaya apa.. Muka saya itu memiliki tipe kulit yang sensitive, dengan kombinasi muka oily bagian Tzone dan kering di bagian tulang pipi bahkan kadang kalo kebanyakan terkena sinar matahari bisa merah dan kalau sudah mau datang bulan muncul jerawat satu atau dua biji. 

Sebelum saya mencoba beli produk ini, saya pun mencari berbagai review tentang ini mulai dari youtube dan blog mungkin sama seperti kalian yang sedang membaca review saya sekarang karena penasaran dengan aloe vera nature republic ini :D

Dengan penjelasan dari berbagai media aloe vera sangat baik bagi kulit kita yaitu:
- mengobati kulit yang terbakar matahari
-merawat kelembaban kulit
-merawat rambut rontok dan menyuburkan rambut
-melawan jerawat 
-perawatan kulit sehabis cukur agar tidak iritasi

Dan nature republic aloe vera bisa dipakai untuk:
- sebagai lip balm bila bibir kering
- masker mata (taruh di kapas dan masker mata untuk mengurangi mata bengkak akibat terlalu banyak melihat layar) 
-sebagai masker muka (bisa dicampur dengan olive oil, madu, atau masker alami lainnya)
- sebagai masker rambut bisa dicampur dengan produk hair mask atau dipakai langsung setelah sehabis keramas
-sebagai primer karena melindungi pori pori dari bahaya makeup 
-sebagai moisturizer sehabis cuci muka 
-sebagai lotion leher tangan kaki agar tidak kering
-sebagai after shaving untuk mencegah iritasi atau bila iritasi bisa dipakai sebagai penyembuhan

Mungkin setelah membaca kalian akan bertanya apakah bila dipakai lengket di kulit karena dibilang kan sebagai pelembab? 
- ga kok, sama sekali ga lengket setelah dipakai ke muka contohnya.. 1menitpun uda langsung menyerap dan ga lengket atau menjadi oily sama sekali tapi bukan berarti kulit jadi kering ya.. Lembab dan kulit berasa sejuk

Wangi gak??
-not too much, hanya wangi aloe vera biasa

Jadi kalian yang penasaran sama produk ini udaa cukup dengan penjelasannya?


Byeeeee~~ 

Comments