Thursday, April 17, 2014

wine dinner simple makeup

so yesterday i have invitation dari the peak restaurant di bandung to join wine dinner, disana bakal dikenalin wine2 yang baru , namanya nederburg wine,acara ini diselenggarakan di arya duta hotel daerah senayan ,jakarta.
so this is my simple makeup.. :)

1. eyebrow kit warna dark brown dari the body shop
2.satin foundation dari mac cosmetics
3. bedak SK-II 
4. aqua shadow,bentuknya kaya pensil gitu buat eyeshadow simpel bgt 20E makeup for ever
5. gel eyeliner black the face shop
6. my favourite lipstick pink 303 anna sui
7. pink blush dandelion benefit
8. concealer fake up benefit

review,kenapa gw milih sk-ii? nanti gw bakal lebi lengkap bahas tentang produk perawatan ini,karena ini bener2 produk perawatan yg bagus,kalau sehari2 cukup pakai bedak,dan bisa dibilang muka gw jarang jerawatan walau pake bedak tiap hari, bener2 ringan bedaknya . 

pertama2 aplikasi concealer untuk menutupi mata panda (karna gw anak desain jd jujur aja mata panda gw bombastis sekali hitamnya) lalu aplikasi foundation dari mac yg mengandung spf 15, gw mau hasil matte ,ga glossy,dan mau nutupin jerawat gw yg disaat itu lagi nongol akibat pms, jd gw pake bedak lagi (inget jgn trlalu tebel biar ga medok,cari warna yg sama dengan kulit) lalu untuk hasil terakhir gw pake bedak tabur untung meng-set smua foundie yg uda dipake biar ga lengket.. lalu pakai blush untuk pipi biar fresh.

untuk mata gw olesin eyeshadow dari makeupforever sebagai dasar.. lalu pada bagian ujung gw kasi eyeshadow warna coklat.. dan buat eyeliner hitam untuk mempertegas mata.. jangan lupa untuk lipstik pakai warna pink..cocok bgt sama warna baju hitam.. karena umur gw 20taun.. lebi cocok pake warna cerah/warna lipstik warna muda.. 


 ini review tentang wine dinner :)


seared foei gras 

butternut squash wih garlic foam and vanila oil


 dan ini wine2 dari nederburg

karena gw suka dessert dan inilah dessertnya.. ada 3 macem.. 
yg pake gelas itu greentea mouse
yg orange itu passion fruit cake with chocolate and caramel
yg terakhir itu rasberry icecream 



jadi ini tampilan gw saat wine dinner :) untuk rambut?gw cmn jepit setengah dan bawahnya di curly untuk kesan volume .