review: SLEEK I-divine sunset palette

oww hallow blogger..
so today i want to share my review about sleek i divine sunset palette
this is my first time buy this product, quite cheap, its about IDR 160.000 and you can get 12 eyeshadow colours.
jadi sleek itu punya berbagai macam eyeshadow series, dan aku beli yang versi sunset pallete, kenapa sunset? karena warnanya itu yang agak2 golden dan merah rose pink gitu deh uda kaya sunset hehehe*



warnanya super pigmented tapi tidak se pigmented urban decay yaa..dan terlihat di foto warna2 yang sudah aku colek di tangan

overall menurut agak tidak terpakai untuk warna kuning orange dan biru karena warnanya terlalu kontras di mata aku, jadi setiap hari aku hanya menggunakan warna netral yaitu pink, rose gold sampai hitam sedikit untuk efek eyeliner.

ukurannya terbilang cukup tipis: sekitar 12cm x 6cm maybe if im not wrong
and they have a huge mirror.. its good for travel..and include mini sponge brush

and this my sleek makeup tutorial :

 sorry for editing no 4!.. i mean not "tulang pipi" but.."bagian tengah mata hingga ujung kelopak mata"




done! and this is my photo after using sleek i-divine sunset palette



sleek i-divine sunset pallete at MOOISHE

dont forget +1 and comment if youre like my review ,thankyouu ! 
and lemme know if youre have a question
muaaaaah*

follow my instagram : @riikaag

Comments