skin care review

so now i want to share my 'rituals' at night,
"being pretty is important, put your make up and be confidence, but dont forget to care your skin"
yap bener banget.. bagi pada makeup player pasti perawatan sangat perlu, tiap hari kita pake makeup, apa kulit kita sehat? kalau gak dirawat,banyak jerawi yang nongkrong di muka kita, makeup pun jadi ga flawless hasilnya.. :( 
dan gw mau share kegiatan malem gw yang harus dan perlu banget rawat ni muka.. here we go


ini dia barang2 ritual yang mau gw share :)
dari kiri ada celumination mask in lotion
sebelahnya ada facial treatment clear lotion
sebelahnya ada facial treatment repair C
sebelahnya lagi ada almond oil buat badan
dibawah ada sk-ii 3d redefinding mask

so,akan gw jelasin satu2 ritualnya ;) 

pertama2 pastiin muka uda bersih dari makeup, dan sudah cuci muka, 
lalu mulai pakai ini dengan cara ambil sebuah kapas buat muka
tuang secukupnya lotion 
lalu usap muka ke arah atas dengan kapas yg udah dikasi lotion tsb,
mengapa ke arah atas? karena ini bisa membuat sel2 kulit menjadi kencang kalau kita usap dan tarik ke atas saat mengaplikasikan obat muka, dan jangan mengarah kebawah itu karena bisa membuat wajah kendur.



kedua, ambil facial treatment essence. 
whoops..produk ini bener2 terkenal loh dengan essencenya..
ambil kapas,tuang sesuai kebutuhan ..lalu tepuk2 kapas yg uda dibasahi essence..ke seluruh wajah..facial treatment essence ini mempunyai manfaat untuk mengencangkan kulit,melembabkan wajah,menjadikan wajah cerah..
produk ini sangat terkenal karena bahannya dari pitera, yaitu sebuah bahan dari sake di jepang.
ps. yg gw suka kalo beli produk sk-ii.. banyak free sample nya..hihihi.. kemaren malah sempet2nya dikasi hadiah koper dan masker pas ada event.. bener2 keren SK-ii ..selain kulit jadi bagus, feedback dari mereka banyak banget loh..


lalu stelah pake essence.. gw pake facial treatment repair C.. karena gw berumur 20taun.. kulit gw termasuk kering karena suka pake makeup,jd gw pake repair C buat nge lembabin muka.. hasilnya muka gw kenyel2 gitu dah *lol 


cukup tuang 1 pencetan, uda bisa dipake 1 muka.. irit kan?
 

lalu pakai masker 3d redifinding.. gunanya buat melembabkan,mencerahkan, dan wangi greentea yg enak..

 masknya terpisah...awalnya pakai bagian mata dlu..tarik pelan dan pijit sampai menempel smua

 kedua pakai yang bagian baawahnya.. btw, masker ini elastis loh, bisa ditarik dan ditempel sampai area yg susah dijangkau yaitu sisi bagian pinggir hidung 

dan ini dia... tunggu 10 sampai 20 menit..

 angkat masker..masi ada sisa cairan maskernya..eits jgn di lap pakai tissue..lap pakai tangan dan baur ke muka lagi pijit2 biar meresap.. dan ini dia muka gw tanpa makeup *looks silly ..pardon me

lalu yg terakhir...*cape ya bacanya,gw pun cape ngelakuinnya..wkwk..tp semangat deh 1 more*

ini dia almond oil dari loccitane.. bagus bgt..awalnya gw dikasitau dari tante gw yg pake..kulitnya halus2 lembab gitu kenyel2..gw tanya pakai apa..dan dia rekomen ini..
tp bener bgt pake ini..bikin kulit lembab bgt ..lotion pun kalah..karena ini oil..jd cepat meresap dan alami.


wanginya enak bgt manis..kaya vanila..? almond? gitu deh.. kaya gula pokoknya enak..dan yg paling bagus.. ini bisa mencegah strech mark..bagi para cewe..strech mark itu gampang muncul karena pms..dan bagi ibu2 yg lagi hamil..bener banget kalo perawatan itu perlu,biar ga ada strech mark di perut..malu kan kalo kulit kita belang2 kaya zebra? yuk deh makanya sama2 rawat badan kita..;)

almond oil = L'occitane
SK-ii treatment = SK-ii review



Comments